"MAK"

image hosted by imageshack.us

Kamis, 21 Agustus 2008

Atasi Bau Mulut Dengan Magnolia



Ada banyak obat-obatan baik kimia maupun herbal yang dapat mengatasi masalah bau mulut, salah satu yang terbaru yakni Magnolia. Ekstrak kulit kayu pohon bunga Magnolia mampu mengatasi masalah pernapasan tersebut.

Hasil penelitian dari perusahaan permen karet di Cina, ekstrak kulit kayu pohon bunga berwarna putih dan merah jambu tersebut dapat membasmi 99,9% mikroorganisme di dalam mulut hanya dalam waktu 5 menit.

Dalam penelitian tersebut, tim meminta sembilan sukarelawan yang baru saja selesai makan siang untuk mengunyah permen karet rasa mint yang dikombinasikan dengan ekstrak tumbuhan tersebut. Ternyata, permen karet dengan ekstrak tumbuhan tersebut mampu membunuh lebih dari 61% kuman penyebab bau mulut dalam waktu 30 menit.

Sementara itu, permen karet mint biasa hanya membunuh 3,6% kuman penyebab bau mulut. Ekstrak tumbuhan Magnolia juga berkhasiat membasmi bakteri yang dapat menyebabkan kerusakan pada gigi.

Dalam pengobatan tradisional Cina, ekstrak kulit pohon bunga Magnolia selama ini digunakan untuk mengobati demam, sakit kepala dan stres.


sumber: mediahidupsehat.com

Tidak ada komentar:

koran digital....

Image Hosted by ImageShack.us