"MAK"

image hosted by imageshack.us

Sabtu, 23 Agustus 2008

Mantan Kepala MOSSAD: Ahmedi Nejad, Presiden IRAN Adalah ‘Kado Istimewa’ Bagi ISRAEL!!


Jumat, 22 Agustus 08

Ini benar-benar aneh bin ajaib! Betapa tidak, opini yang ada selama ini berkembang seakan sepakat mengatakan bahwa IRAN adalah musuh utama Zionis ISRAEL. Tapi, kalau ada yang bilang sebaliknya percayakah anda.?

Evraem Halevi, mantan kepala badan intelijen ISRAEL “MOSSAD” menyebut presiden IRAN, Mahmod Ahmedi Nejad sebagai ‘kado istimewa’ bagi ISRAEL sebab ia selalu melayani kepentingannya.!

Seperti yang dilansir surat kabar ISRAEL Ha'aretz, Halevi mengatakan, “Nejad adalah ‘kado istimewa’ yang kami dapatkan. Ia tidak berbuat selain melayani kepentingan kami. Setiap ucapannya menjadi bukti bahwa IRAN tidak mungkin hidup berdampingan dengannya. Itu artinya ia menyatukan dunia melawan TEHERAN.”

Ia menambahkan, “MOSSAD tidak mungkin dapat melakukan operasi yang lebih baik demi menghadirkan seorang seperti Ahmedi Nejad sebagai pemimpin IRAN yang berkali-kali menyerukan dilenyapkannya ISRAEL dari peta dunia dan menghimpun dunia untuk memusuhinya.”

Para pengamat mengatakan, sekalipun IRAN ngotot meneruskan program nuklir ‘sipil’nya, hanya saja statement-stement berapi-api dan heroik presiden IRAN itu tidak akan berujung selain berkumpulnya dunia untuk melawan semua kawasan itu. Ini nampak jelas dari unjuk kekuatan tentara Amerika yang terus menumpukkan pasukannya di kawasan teluk itu.” (almkhtsr/AS)

Tidak ada komentar:

koran digital....

Image Hosted by ImageShack.us